Pelatih La Coruna: Wasit Tak Mau Hentikan Laga Sampai Madrid Cetak Gol!

Menurut Garitano, tindakan ini seolah pemberitahuan dari sang pengadil pertandingan, bahwa laga tidak akan berhenti sampai Madrid mencetak gol.
Deportivo La Coruna nyaris saja menciptakan sensasi saat bertandang ke Santiago Bernabeu. Diramalkan bakal kalah telak, Super Depor sempat memimpin 1-2 berkat dua gol kilat Joselu. Namun di menit 84, penyerang cadangan Madrid, Mariano Diaz sukses menyamakan kedudukan. Sejak saat itu, pemain La Coruna mulai melakukan banyak trik untuk mengulur waktu.
Bahkan kiper Premyslaw Tyton sempat berlama-lama terkapar di lapangan setelah tubuhnya menghantam tiang gawang. Wasit kemudian memberikan tambahan waktu selama lima menit. Namun, menurut Garitano, tindakan wasit Santiago Jaime Latre ini berlebihan. Ia yakin, seharusnya injury time tidak selama itu.

Dikutip dari AS, Garitano menuturkan, Pada akhirnya, mereka (Madrid) punya banyak potensi. Ketika mereka mendapatkan tambahan waktu lima menit dalam laga ketika tidak ada waktu yang dibuang, kami tahu mereka akan segera mencetak gol. Di Santiago Bernabeu, diskon (injury time) akan bertahan lebih lama sampai Real Madrid mencetak gol. Tidak ada gol, maka laga juga tidak akan berhenti.
Meskipun harus menderita kekalahan, Garitano tetap memuji penampilan anak asuhnya. Super Depor sementara ini masih berada di peringkat 16, dengan mengoleksi 13 poin. Jumlah angka mereka hanya berselisih satu saja dari zona degradasi. Tapi melihat cara bermain melawan tim sekelas Madrid, Garitano ingin timnya terus menanjak.
Saya kecewa, kami melakukan usaha yang hebat, tapi kami kalah dalam detik terakhir. Saya memberi selamat kepada tim atas usaha mereka. Satu poin kembali lepas dari tangan, dan ini bukan pertam akali. Tapi kami harus bangkit dan melupakan partai ini.

nikekyrie1.org omi Sumber: Sidomi