Persegres GU Bidik Pelatih Lokal Pengganti Liestiadi

omi

Manajemen Persegres GU pun telah membidik pelatih asing untuk menggantikan Liestiadi.
Pelatih baru Persegres Gresik United masih sosok lokal, ungkap manajer Laskar Joko Samudro, Bagoes Cahyo Yuwono, beberapa waktu lalu.
Sudah ada empat kandidat yang sedang kami dekati saat ini. Kami masih menimbang sosok mana yang cocok dalam menangani tim di putaran kedua, lanjutnya.
Kami berharap pelatih baru akan segera didapatkan, sehingga pelatih baru tersebut juga mempunyai referensi mengenai pemain mana saja yang sesuai dengan karakter permainan yang bakal diusungnya, imbuh Bagoes Cahyo Yuwono.
Manajemen Persegres Gresik United sebenarnya masih ingin mempertahankan Liestiadi. Namun, mantan asisten pelatih Timnas Indonesia itu tetap bersikeras mundur. Kami sudah ngomong panjang lebar dengan beliau, kata Bagoes Cahyo Yuwono.
Menurutnya, ini (mengundurkan diri) menjadi pilihan terbaik yang sudah dipikirkan secara matang, tambahnya.
Bagi kami sebenarnya berat dengan perpisahan ini karena coach Liestiadi sudah seperti keluarga sendiri. Tapi mau bagaimana lagi, beginilah kondisi yang ada, tutup Bagoes Cahyo Yuwono.
Liestiadi sendiri sudah menyampaikan salam perpisahan kepada seluruh elemen Laskar Joko Samudro. Terima kasih saya ucapkan kepada semua pihak, yang telah membantu saya selama berada di Gresik, lebih-lebih kepada manajemen, ucap Liestiadi.

nikekyrie1.org omi Sumber: Sidomi