Persib Bandung Cari Kandang Baru

master poker 88

Oleh karena itu, Persib saat ini sedang mencari kandang baru.
Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) yang kini menjadi markas Persib tidak boleh dipakai karena akan digunakan untuk pembukaan Pekan Olahraga Nasional (PON) 2016. Sementara Stadion Si Jalak Harupat bakal menjadi tempat untuk menggelar 10 cabang olahraga di ajang yang sama.
Hal tersebut dipastikan dengan beredarnya surat nomor 426/2275-Dispora Kota Bandung yang ditandatangani Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kota Bandung, H Dodi Ridwansyah.
Persib sendiri telah menjajaki beberapa alternatif stadion, salah satunya adalah Stadion Pakansari di Kabupaten Bogor yang saat ini juga menjadi kandang PS TNI di kompetisi TSC 2016.
Irfan Suyadireja (media officer Persib) dan Bram Rachman (General Coordinator Laga Kandang Persib) lagi ke Bogor meminta kalau bisa main di sana, di Cibinong, yang dipakai PS TNI. Kita tinggal menunggu dari bupatinya, jelas Komisaris Utama PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Zaenuri Hasyim.
Kita sudah bikin surat ke bupatinya, tinggal bupatinya bersedia mengizinkan atau enggak. Karena, PS TNI juga sama di sana. Kalau diizinkan di sana, kita akan kerja sama dengan Panpel PS TNI, tambahnya.

nikekyrie1.org master poker 88 Sumber: Sidomi