Persib Bandung Ditahan PSGC Ciamis, Djadjang Nurdjaman Kecewa

nomor hk

Hasil ini tak pelak membuat pelatih Persib, Djadjang Nurdjaman, kecewa, karena tim Maung Bandung harus segera bersiap melanjutkan kiprahnya di kompetisi Indonesia Soccer Championship A (ISC A) atau Torabika Soccer Championship (TSC) 2016.
Kita hanya dapat hasil imbang, ini hasil yang kurang bagus. Tim kami belum memainkan pola sesuai dengan skema yang sudah disiapkan, keluh Djadjang Nurdjaman di Ciamis, kemarin.
Di babak pertama, kami bisa mendominasi tapi kurang penetrasi meski sudah main melebar. Di babak kedua, pertandingan lebih berimbang, lanjutnya.
Djadjang Nurdjaman juga belum puas dengan duet asing di lini belakang Persib Bandung yang digalang oleh Vladimir Vujovic dan Diogo Ferreira. Keduanya tampak belum padu karena ini pertamakali tampil bersama.
Keduanya tampil dengan kondisi yang tidak fit. Kemarin, Diogo Ferreira banyak sakit, sedangkan Vladimir Vujovic baru pulang ke sini (Indonesia) dan tidak sempat latihan sama-sama, papar Djadjang Nurdjaman.
Saya hanya suruh mereka main simple saja. Tapi dari sisi pengertian, itu sudah ada, imbuh pelatih asal Majalengka ini.
Dari kubu tuan rumah, pelatih PSGC Ciamis, Aep Saepuloh, cukup puas dengan penampilan anak-anak asuhnya yang sukses mengimbangi klub sebesar Persib Bandung.
Di babak pertama kami main berhati-hati sekali sehingga Persib bisa menguasai pertandingan. Tapi saat istirahat, pelatih beri motivasi, dan strategi khusus. Kita bisa beri beberapa peluang ke gawang Persib, ada yang membentur tiang, dan yang hanya menghasilkan sepak pojok, tuturnya.

nikekyrie1.org nomor hk Sumber: Sidomi