Persib Bandung Jajal Mantan Bek Australia U23

omi

Namun, yang datang bukan striker seperti yang sedang dicari Persib, melainkan seorang bek tengah yang merupakan mantan anggota skuat tim nasional Australia U23, Diogo Alexandre Alves Ferreira.
Kami masih punya satu slot pemain Asia, jadi masih bisa untuk kami rekrut. Minggu depan Insya Allah sudah tiba di sini untuk dilihat secara langsung kualitasnya, jelas pelatih Persib, Djadjang Nurdjaman, di Bandung beberapa waktu lalu.
Kalau oke kami tinggal serahkan ke manajemen untuk melakukan negoisasi kontrak, tambahnya.
Di posisi bek tengah Persib Bandung saat ini masih ada pemain asing yakni Vladimir Vujovic. Namun, Djadjang Nurdjaman tetap tertarik kepada Diogo Alexandre Alves Ferreira karena pemain ini juga bisa dimainkan di posisi gelandang bertahan.
Dia bisa saya pasang di beberapa posisi, tapi tetap kami harus lihat dulu secara langsung. Sementara ini kami baru tertarik dengan satu pemain asing untuk lini belakang, sedangkan posisi striker belum ada, ujar Djadjang Nurdjaman.
Dia masih usia emas, masih muda 26 tahun, dan masih oke. Tinggal kami lihat secara langsung sekaligus cek kesehatan, lanjutnya.
Keinginan Djadjang Nurdjaman menambah satu pemain untuk posisi belakang karena bek lokal, Purwaka Yudhi, masih cedera dan butuh waktu lama untuk pulih. Saya sudah bicara panjang lebar dengan dokter tim Persib, kata Djadjang Nurdjaman.
Purwaka Yudhi harus istirahat cukup lama. Jadi, kami harus mengantisipasi untuk mencari penggantinya, tutup pelatih yang pernah mengantarkan Persib Bandung juara kompetisi Indonesia Super League (ISL) 2014 ini.

nikekyrie1.org omi Sumber: Sidomi