Persib Bandung Waspadai Ancaman Tersembunyi Milik Barito Putera

berita bola

berita bola Persib Bandung menerapkan kewaspadaan tingkat tinggi terhadap Barito Putera yang akan dihadapi pada Minggu 18 Juni 2017. Tidak ada alasan bagi ‘Maung Bandung’ untuk meremehkan kekuatan sang lawan.

Barito Putera sendiri saat ini bercokol di peringkat ke-15 klasemen sementara Liga 1. Sementara Persib ada di peringkat kesembilan. Artinya, dari segi posisi di klasemen, Persib berada di atas Barito Putera.

Pelatih Djadjang ‘Djanur’ Nurdjaman sendiri memandang posisi di klasemen bukan jaminan. Tim yang peringkatnya lebih atas belum tentu bisa menang mudah atas lawan yang peringkatnya di bawah. Hal itu yang jadi ancaman tersembunyi Barito Putera untuk Persib.

“Main di kandang, walaupun klasemen mereka ada di bawah (Persib), menurut saya mereka tetap berbahaya,” kata Djanur di Bandung, Jumat (16/6/2017).

Ia berkaca dari pengalaman setiap menghadapi lawan yang peringkatnya di bawah Persib. Mereka selalu memberi perlawanan sengit.

Contoh terbaru, Persib cukup kesulitan melawan Persiba Balikpapan beberapa hari lalu. Persib hanya menang 1-0. Itu pun beberapa menit sebelum laga usai. Sepanjang laga, Persiba terus memberikan perlawanan sengit meski mereka berstatus juru kunci klasemen sementara.

“Jangankan melawan Barito, yang di bawah saja bisa menyulitkan kita. Jadi pasti kita waspadai mereka,” jelas Djanur. berita bola

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *