Persib Pertimbangkan Erick Weeks Lewis

Gelandang asal Liberia yang di kompetisi Indonesia Soccer Championship A (ISC A) atau Torabika Soccer Championship (TSC) 2016 lalu memperkuat Madura United itu dinilai layak memperkuat Persib.
Cukup banyak pemain asing yang melamar kepada kami, termasuk Erick Weeks Lewis. Lihat saja nanti mana yang sekiranya bagus untuk Persib, ungkap Manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar, beberapa waktu lalu.
Menurut saya, lebih baik Erick Weeks karena sudah jelas kualitasnya dan berpengalaman. Erick Weeks Lewis tinggal menunggu panggilan dari kami. Tapi, tetap keputusan ada di tangan pelatih, lanjutnya.
Pokoknya banyak yang melamar ke Persib tapi kami tidak mau ambil pemain seperti kucing dalam karung, apalagi prestasinya tidak memuaskan, imbuhnya.
Pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman, sendiri tampaknya sepakat dengan Umuh Muchtar terkait Erick Weeks Lewis. Sudah komunikasi dengan Pak Umuh Muchtar, dan memang hampir pasti ambil Erick Weeks Lewis, tuturnya.
Kalau dari segi kriteria, Erick Weeks Lewis termasuk gelandang serang yang saya butuhkan, imbuh Djadjang Nurdjaman.
Persib Bandung sebelumnya telah mencoret gelandang asal Brasil, Alex Willian Da Costa. Umuh Muchtar telah meminta kepada asisten pelatih Persib, Herry Setyawan, untuk melepas pemain tersebut. Soal Alex Willian Da Costa, saya sudah bicara tadi dengan Herrie Setyawan untuk dilepas saja, kata Umuh Muchtar.
Pertimbangannya, karena pelatih sudah cek kemarin di lapangan dan semua orang lihat bagaimana dia, tambahnya.
Kita juga tidak boleh berburuk sangka. Memang, saya mengharapkan dia bisa bagus. Tapi, kita sudah telat 10 hari kalau dia tidak diagendakan ke sini dari kemarin, kita sudah dapat pemain baru,

nikekyrie1.org nomor hk Sumber: Sidomi