Pesan Pelatih Persija kepada The Jakmania yang Masuk ke Lapangan

Pelatih Persija Jakarta, Stefano Cugurra Teco, memberikan pesan kepada The Jakmania yang ingin menyaksikan tim kebanggaannya berlatih.
Juru taktik asal Brasil itu hanya meminta kepada suporter Persija agar tidak mengganggu jalannya sesi latihan dengan cara masuk ke dalam lapangan.
Seperti halnya sore tadi, Jumat (24/2/2017), ratusan The Jakmania masuk ke dalam tempat latihan Ismed Sofyan dkkdi Lapangan POR Sawangan, Depok, Jawa Barat.
Masuknya The Jakmania ke dalam lapangan sangat mengganggu jalannya program latihan yang ingin diterapkan Teco.
“Masuknya Jakmania tadi sore itu membuat anak-anak hilang konsentrasi dan latihan menurun,” ucap Teco di Lapangan POR Sawangan, Jumat (24/2/2017).
Dari pantauan SuperBall.id, terlihat Teco sampai menghampiri The Jakmania agar keluar lapangan supaya tidak mengganggu jalannya latihan.
Pria berusia 42 tahun itu juga sedikit berbicara kepada The Jakmania agar bisa mengerti ketika Persija sedang menggelar sesi latihan.
Masuknya The Jakmania ke dalam lapangan dikarenakan ingin mengejar foto bersama ataupun meminta tanda tangan selepas latihan.
Namun, cara tersebut dianggap salah karena tidak ada rasa kesabaran dari The Jakmania.
“Saya tadi meminta kepada suporter agar bisa bersabar dan tunggu dahulu. Lagi pula tadi ada anak kecil dan saya mencoba berkata seperti itu,” kata Teco.
“Nantinya juga selepas latihan mereka bisa berfoto bersama. Jadi kalau Persija lagi latihan jangan diganggu dahulu karena pemain tidak bisa fokus,” sambungnya.
The Jakmania yang hadir juga terlihat cukup sulit untuk dibilangi oleh Teco.
Sebab, masih ada beberapa The Jakmania yang mencoba masuk ke dalam sesi latihan.
“Ini menjadi problem latihan kami dan gak bagus untuk tim,” ucap Teco. (*)

nikekyrie1.org omi Sumber: TribunNews