PSM Makassar Lanjutkan Tren Positif, Bungkam Bali United

Kali ini, skuad asuhan Robert Rene Alberts sukses membungkam tuan rumah Bali United dengan skor 0-2 dalam laga yang digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar Bali pada Selasa tanggal 6 Desember 2016.
Robert Rene Alberts jeli dalam menerapkan strategi untuk menghadapi Bali United. Tuan rumah yang tampil lebih agresif diladeni oleh PSM Makassar dengan penuh perhitungan dan tidak terburu-buru. Hasilnya, dua gol mampu dilesakkan oleh anak-anak tim Juku Eja.
Lagi-lagi Titus Bonai alias Tibo menunjukkan magisnya. Gol pembuka PSM Makassar lahir berkat aksi striker eksentrik asal Papua ini pada menit 37 babak pertama. Sementara gol berikutnya terjadi di babak kedua, tepatnya pada menit 78, melalui gelandang berbakat, Rasyid Bakri.
Kemenangan tandang ini menempatkan PSM Makassar di posisi 4 klasemen sementara dengan raihan 54 angka. Sementara Bali United harus puas berada di peringkat 12 dengan mengemas 39 poin dari 32 pertandingan.
Susunan Pemain:
Bali UnitedRully Desrian, Ricky Fajrin, Bobby Satria, Ahn Byung Keon, Mahdi Fahri, I Gede Sukadana, Hendra Sandi, Syakir Sulaiman, Miftahul Hamdi, Yabes Roni, I Made Wirahadi | Pelatih: Indra Sjafri
PSM MakassarSyaiful, Ardan Aras, Hendra Wijaya, Wasyiat Hasbullah, Kwon Jun, Rizky Pellu, Rasyid Bakri, Ridwan Tawainella, Willem Jan Pluim, M. Rahmat, Titus Bonai | Pelatih: Robert Rene Alberts

nikekyrie1.org master poker 88 Sumber: Sidomi