Raphael Maitimo Tegaskan Batal ke PSM Makassar

Namun, gelandang naturalisasi Timnas Indonesia ini enggan mengungkapkan alasan yang jelas terkait urungnya ia bergabung dengan PSM itu.
Diakui oleh Raphael Maitimo, sebenarnya ia semula sangat antusias bergabung dengan skuad asuhan Robert Rene Alberts setelah memutuskan hengkang dari Arema. Namun setelah sebulan berjalan di PSM Makassar, saya berbicara panjang dengan coach (Robert Rene Alberts) dan sepertinya ada sedikit perbedaan visi secara teknis dalam bagaimana saya akan dimaksimalkan untuk tim, ungkapnya beberapa waktu lalu.
Saya amat menyayangkan situasi ini karena saya sangat menikmati bermain dengan tim PSM Makassar dan saya yakin tim ini memiliki materi untuk menjadi kandidat juara tahun ini, imbuh Raphael Maitimo.
Namun saya tidak ingin menjadi beban bagi tim dan saya amat sadar bahwa tidak ada pemain yang lebih besar dari klub, tambahnya.
Seperti yang diberitakan sebelumnya, Raphael Maitimo dikabarkan kecewa dengan manajemen PSM Makassar yang tidak kunjung membayarkan sejumlah uang yang telah disepakati saat tanda-tangan kontrak. Oleh karena itu, ia memilih bertahan di Jakarta dan tidak menghadiri pemusatan latihan tim Juku Eja di Bali sebelum akhirnya benar-benar batal bergabung.
Raphael Maitimo adalah pemain profesional. Dia sudah beberapa kali menanyakan soal (uang) itu kepada manajemen PSM Makassar. Terakhir, manajemen berjanji akan membayar pada Maret 2017. Jadi Raphael Maitimo memutuskan tidak ke Bali, ungkap orang dekat Raphael Maitimo yang enggan diungkap identitasnya.

nikekyrie1.org omi Sumber: Sidomi