Ratusan ‘Ranieri’ Memenuhi Tribun saat Leicester Bungkam Liverpool

com, Leicester: Pertandingan Leicester City kontra Liverpool, Senin 27 Februari dijadikan momentum oleh fan The Foxes untuk memberikan penghargaan kepada Claudio Ranieri.

Cara mereka terbilang unik. Seperti dilansir Daily Mail, sebagai bentuk rasa terima kasih kepada Ranieri yang sudah memberikan gelar juara musim lalu, ratusan fan Leicester kompak mengenakan topeng dan menyalakan lampu dari telepon seluler pada menit ke-65.Topeng yang digunakan tentu saja berwajah Ranieri. Sedangkan menyalakan lampu pada menit ke-65 merujuk ke usia Ranieri saat ini.Fan The Foxes melakukan hal itu sebagai bentuk simpati atas pemecatan yang dialami Ranieri pada Jumat 24 Februari. The Tinkerman dilengserkan selang sembilan bulan membawa Leicester juara Liga Primer Inggris 2015–2016.
Performa buruk Leicester di Liga Primer Inggris musim ini menjadi alasan yang digunakan manajemen klub untuk mendepak Ranieri. Sebelum dipecat, Jamie Vardy dkk terdampar di posisi ke-17 klasemen atau satu tingkat di atas zona degradasi.Kini, peringkat The Foxes sedikit membaik. Kemenangan atas Liverpool pada pekan ke-26 mengatrol posisi Jamie Vardy dkk. Tepatnya di posisi ke-15 klasemen sementara dengan koleksi 24 poin. (Daily Mail)(HIL)

nikekyrie1.org master poker 88 Sumber: MetroTVNews