Selangor FA Tertarik Datangkan Dejan Antonic

master poker 88

Klub yang diperkuat oleh winger asal Indonesia, Andik Vermansah, ini memang belum menunjuk pelatih baru setelah memecat Zainal Abidin Hassan beberapa waktu lalu.
Kami tertarik dengan Dejan Antonic dengan pengalamannya melatih di Indonesia dan Hongkong. Kami sudah berbicara secara lisan dengan Dejan Antonic, ungkap sumber dari internal Selangor FA yang tidak mau disebutkan identitasnya seperti dilansir dari Berita Harian.
Tapi masih ada beberapa calon lagi dan kami akan berdiskusi lalu menentukan siapa yang terpilih, lanjutnya.
Selangor FA memang telah menghentikan kontrak Zainal Abidin Hassan pada awal Agustus 2016 lalu setelah Andik Vermansah dan kawan-kawan mengalami kekalahan beruntun di kompetisi Malaysia Super League 2016.
Kami bertanggung jawab sepenuhnya atas prestasi Selangor FA yang tidak memuaskan sejauh ini, kata manajer Selangor FA, Amirudin Shari, waktu itu.
Saya ingin mengumumkan kami menyudahi konntrak Zainal Abidin Hassan sebagai pelatih kepala. Untuk sementara, posisinya akan digantikan asisten pelatih K. Gunalan hingga FAS mendapatkan calon pelatih yang pas untuk mengarungi Liga Super dan Piala Malaysia, tambahnya.
Zainal Abidin Hassan sendiri menerima keputusan tersebut. Ia menyadari bahwa kurang stabilnya penampilan Selangor FA merupakan tanggung jawabnya.Saya tidak bisa memenuhi ekspektasi tinggi fans dan manajemen, ucapnya.
Namun, saya ingin berterima kasih pada tim dan suporter untuk dukungan mereka selama ini, pungkas legenda hidup Selangor FA ini.

nikekyrie1.org master poker 88 Sumber: Sidomi