Semen Padang Sempurna di Kandang, Ini Kata Nil Maizar

master poker 88

Lantas, apa kata sang pelatih, Nil Maizar?
Kami memang punya cita-cita untuk tidak membuat kecewa para suporter. Ini tentu saja hasil kerja keras seluruh pemain. Saya kira mereka berhak merayakan keberhasilan ini, kata Nil Maizar usai laga kontra Bhayangkara Surabaya United di Stadion Haji Agus Salim Padang beberapa waktu lalu.
Ini tentunya prestasi tersendiri bagi pemain dan tim ini. Tapi kita tentu tak boleh berpuas diri, kompetisi ini masih sangat panjang, imbuhnya.
Kami sebenarnya bermain bagus. Banyak peluang yang diciptakan, namun hanya satu gol yang bisa dimaksimalkan. Sentuhan akhir menjadi kendala kami, tambah mantan pelatih Timnas Indonesia dan Persisam Putra Samarinda ini.
Dua gol kemenangan Semen Padang atas Bhayangkara Surabaya United dicetak oleh Marcel Silva Sacramento dan Irsyad Maulana. Sedangkan tim tamu hanya mampu membalas satu gol melalui Thiago Furtuoso.
Saya percaya pemain saya. Jika mereka punya keinginan untuk menang, mereka akan berjuang maksimal. Saya tahu, karena mereka bermain untuk tim ini dengan hati mereka, beber Nil Maizar.
Bangga tentu saja, tapi yang tak boleh itu adalah membanggakan diri. Tak ada yang sempurna. Di atas langit masih ada langit, tutup sang pelatih.

nikekyrie1.org master poker 88 Sumber: Sidomi