Semifinal Piala Presiden: Arema Optimis ke Final

omi

Pelatih Arema FC Aji Santoso optimis dengan peluang anak asuhnya membalas kekalahan dari Semen Padang pada leg kedua semifinal Piala Presiden 2017.
Arema akan balik menjamu Semen Padang di Stadion Kanjuruhan, Malang, Minggu (5/3/2017). Mereka menyerah 0-1 pada pertemuan pertama di Stadion H Agus Salim, Padang, Kamis (2/3/2017).

Kepercayaan diri Aji muncul berdasar kinerja para pemain. Dia menilai Cristian Gonzales dan kawan-kawan tampil baik. Terbukti, Arema mampu beberapa kali mengancam gawang tuan rumah.
“Semen Padang menang dan saya ucapkan selamat. Tapi saya harus mengapresiasi para pemain Arema,” kata Aji.
“Kami memiliki banyak peluang mencetak gol. Kami yakin bisa membalas pada duel kedua di Malang nanti dan lolos ke final,” lanjutnya.
Gol penalti Marcel Sacramento jadi biang keladi kekalahan Arema. Selain itu, tim tamu juga tampil dalam kondisi kurang menguntungkan akibat lapangan tidak rata dan basah.
Namun, Aji enggan menggunakannya sebagai alasan. “Laga sangat ketat dan menarik. Kami bisa mendominasi laga meski lapangan kurang baik. Sebenarnya saya ingin kami mendapatkan poin di partai tadi,” ungkapnya.

nikekyrie1.org omi Sumber: Liputan6