Sergio Ramos: Selebrasi Telepon Ala Messi? Aku Bikin Gaya Itu di Camp Nou!

Namun, sang kapten Los Blancos menolak jika ada anggapan, ia menjiplak Lionel Messi. Malahan, Ramos menyebut, dirinya yang lebih dahulu membuat gaya semacam itu, waktu membobol gawang Barcelona di Camp Nou.
Merayakan gol dengan berpura-pura menelepon bukanlah gaya paten seseorang. Beberapa pemain melakukannya. Misalnya, Antoine Griezmann yang gayanya meniru dance Drake di lagu Hotline Bling. Tapi selebrasi seperti ini jadi pembicaraan lebih jauh ketika seorang pemain terbaik dunia, Lionel Messi melakukannya.
Dalam laga melawan Celta Vigo, Lionel Messi menggerakkan tangan sedemikian rupa seperti menelepon seseorang. Aksi Messi yang tidak biasa ini membuat publik bertanya-tanya, kira-kira apa maksudnya. Ada yang menyebut, Messi meminta petinggi klub Catalan menelepon Jorge Sampaoli untuk jadi pelatih Barca musim depan. Ada pula yang menyebut, Messi meminta petinggi klubnya segera merampungkan masalah kontrak.
Namun belakangan diketahui, perayaan gol itu dilakukan untuk menghibur keponakan Messi, yang sepanjang sore jelang laga tersebut menelepon, dan tak bisa dijawab oleh La Pulga. Kini, selebrasi serupa dilakukan oleh Sergio Ramos, ketika Real Madrid mencetak kemenangan penting 1-3 dari tuan rumah Napoli.

Ramos pun dituding menjiplak selebrasi Leo Messi. Namun, sang kapten Real Madrid, menegaskan bahwa dirinyalah yang menemukan selebrasi telepon ini lebih dulu dari La Pulga.
Katanya, Akulah yang membuat gestur itu sebelum Leo. Aku melakukannya di Camp Nou.
Selebrasi gol yang dimaksud Sergio Ramos adalah, ketika Real Madrid menahan imbang Barcelona 1-1 pada putaran pertama Liga Spanyol musim ini. Ketika itu Ramos mencetak gol di ujung pertandingan dan bergaya menelepon, seperti yang dilakukannya pada Rabu ini.

nikekyrie1.org nomor hk Sumber: Sidomi