Sukses Singkirkan PSG, Presiden Barca: Ini Prestasi Paling Bersejarah untuk Kami

Menjamu Paris Saint-Germain (PSG), skuad berjuluk Blaugrana tersebut itu mampu menyudahi laga dengan kemenangan 6-1 atas lawannya.
Dalam pertandingan yang dihelat di Estadio Camp Nou itu, Barca memang tampil luar biasa sejak menit awal dimulai. Bahkan mereka mampu unggul 2-0 via gol Luis Suarez dan gol bunuh diri dari Layzin Kurzawa di babak pertama.
Pada babak kedua Barca tampil lebih luar biasa lagi. Di mana mereka mampu menambah empat gol melalui aksi-aksi dari Lionel Messi, Neymar Junior (dua gol) dan Sergi Roberto. Sementara PSG hanya mampu membalas satu gol via lesakan Edinson Cavani.
Dengan hasil tersebut, Barca pun berhak lolos ke babak perempatfinal Liga Champions musim ini dengan menang 6-5 secara agregat atas PSG. Presiden Barca, Josep Maria Bartomeu, pun memberikan pujian terhadap perjuangan para pemainnya.
Bahkan pria berkebangsaan Spanyol tersebut menilai kemenangan Barca atas PSG merupakan prestasi paling bersejarah untuk klubnya.
Ini merupakan prestasi paling bersejarah untuk kami, dan akan dikenang selamanya. Ini juga akan memberikan kami lebih banyak energi positif terhadap kiprah kami di ajang ini (Liga Champions), ucap Bartomeu, seperti disadur dari situs resmi Barca, Kamis (9/3/2017).

nikekyrie1.org master poker 88 Sumber: Okezone