Teco Keluhkan The Jakmania dan Lapangan Persija

Pasalnya, banyak pendukung Persija yakni The Jakmania yang melihat latihan terlalu dekat sehingga menganggu konsentrasi Ismed Sofyan dan kawan-kawan. Selain itu, kondisi lapangan yang buruk juga menjadi sorotan sang pelatih.
Saya melihat fokus pemain hilang setelah penonton mulai masuk lapangan dan berada begitu dekat dengan area latihan. Lapangan pun dalam kondisi yang tidak bagus, keluh Stefano Cugurra Teco beberapa waktu lalu.
Hilangnya fokus dan kondisi lapangan yang tidak bagus membuat pemain tidak bisa berlatih dengan baik. Maka saya minta tolong kepada penonton untuk mundur dan menunggu dulu hingga sesi latihan berakhir, lanjut pelatih asal Brasil ini.
Begitu pula dengan kondisi lapangan yang tergenang air akibat hujan sehingga para pemain Persija tidak bisa mengikuti latihan secara optimal. Lapangan ini tidak bisa digunakan untuk mengukur kemampuan pemain. Jadi kami hanya berlatih possession dan sedikit latihan teknik, tutur Stefano Cugurra Teco.
Saya tidak bisa memberikan latihan permainan dalam kondisi lapangan seperti ini, imbuh pelatih yang sebelumnya cukup lama berkarier di persepakbolaan Thailand ini.
Saya ke Thailand pada 2010 dan saat itu ada lapangan yang lebih buruk dari ini. Kami berlatih di sana selama satu tahun dan akhirnya manajemen klub mengerti dan membantu untuk bisa berlatih di tempat yang lebih bagus, imbuhnya.
Tim pun bisa berkembang dengan baik dan itu berimbas ke performa saat pertandingan. Dari situ tim bisa lebih baik dan sponsor pun datang. Saya berharap manajemen bisa membantu tim ini supaya kita bisa latihan di tempat yang lebih baik, harap Stefano Cugurra Teco.

nikekyrie1.org master poker 88 Sumber: Sidomi