Timnas Indonesia Dipastikan Lawan 3 Negara ASEAN

master poker 88

Ketiga calon lawan timnas senior asuhan Alfred Riedl itu adalah Malaysia, Myanmar, dan Vietnam.
Meskipun begitu, baru laga kontra Malaysia yang sudah bisa ditetapkan waktu dan tempatnya, yakni pada 6 September 2016 di Stadion Manahan Solo. Untuk pertandingan ujicoba melawan Myanmar saat ini masih dibicarakan terkait penayangannya di televisi.
Myanmar itu harusnya 3 November 2016, tapi untuk tanggal itu kami masih berkoordinasi dengan TV partner, ungkap Azwan Karim, Sekjen PSSI, beberapa waktu lalu.
TV partner itu inginnya Timnas Indonesia bertanding tiap laga internasional FIFA dan secara teknis hal itu tidak dipermasalahkan oleh tim kepelatihan dalam hal ini pelatih kepala Alfred Riedl, lanjutnya.
Status sebenarnya sudah yes di tanggal 3 November, tapi permintaan itu soal teknis tv saja. Terkait tanggal yang pas, tidak jauh-jauh dari situ. Memang mereka sudah ajak lebih dulu, kami sudah oke tapi mereka minta kami ke sana, sekarang kami balik, tambah Azwan Karim.
Sedangkan untuk laga ujicoba kontra Vietnam, Timnas Indonesia direncanakan akan melakoninya dengan format kandang-tandang. Namun, belum ada kepastian yang jelas terkait hal ini karena PSSI masih menunggu jawaban dari federasi sepakbola Vietnam.

nikekyrie1.org master poker 88 Sumber: Sidomi