Timnas Indonesia Ditahan Filipina, Ini Dalih Alfred Riedl

master poker 88

Pelatih Indonesia, Alfred Riedl, pun punya sudah dalih atas hasil kurang sempurna yang didapatkan skuat besutannya itu.
Kami menjalani laga yang sangat menarik, sangat banyak serangan dan peluang, buka Alfred Riedl usai laga Filipina vs Indonesia di Philippine Sports Stadium.
Ada beberapa peluang kami yang membentur tiang, tentu saja kami tidak beruntung, tapi sepakbola memang juga tentang keberuntungan, imbuh pelatih kawakan berusia 67 tahun asal Austria ini.
Sekarang kami hanya memiliki satu poin dan peluang kami sulit untuk ke berikutnya, tapi kami akan mencoba mendapatkan kemenangan sambil berharap hasil di laga lain, tambahnya.
Fachrudin Wahyudi Aryanto sempat membawa Indonesia unggul cepat berkat sundulannya. Namun, Filipina membalas di pertengahan babak pertama. Indonesia kembali unggul di babak kedua lewat Boaz Solossa. Akan tetapi, tendangan bebas Phillip Younghusband memaksa laga harus diakhiri dengan skor 2-2.
Indonesia harus bisa memenangkan laga pamungkas Grup A melawan Singapura untuk bisa lolos ke semifinal. Selain itu, tim Merah Putih juga harus berharap Filipina gagal meraih kemenangan kontra Thailand.
Thailand sendiri sudah memastikan lolos ke semifinal setelah berhasil membekuk Singapura dengan skor tipis 1-0. Dengan demikian, satu tiket tersisa dari Grup A akan menjadi rebutan antara Indonesia, Singapura, dan Filipina.

nikekyrie1.org master poker 88 Sumber: Sidomi