Timnas Indonesia U22 Punya Banyak Kiper Berbakat

omi

Hal itu membingungkan Eduardo Perez selaku pelatih kiper Timnas U22 untuk memilih siapa penjaga gawang yang akan masuk skuat tim Garuda Muda di SEA Games 2017 mendatang.
Saya sebagai pelatih kiper sangat senang dan puas dengan tujuh kiper yang sudah kami panggil. Tapi, kami masih belum tahu empat kiper yang akan kami panggil di tahap seleksi ketiga, ujar Eduardo Perez dalam seleksi tahap kedua Timnas Indonesia U22 yang digelar di Lapangan Sekolah Pelita Harapan, Karawaci, Tangerang, kemarin.
Soalnya kami masih melihat dan mengobservasi mereka dari video, penilaian masih butuh beberapa hari. Saya sangat senang dengan kiper-kiper di Indonesia, lanjutnya.
Saat ini, ada beberapa penjaga gawang muda yang mengikuti seleksi pemain Timnas Indonesia U22 yaitu Ravi Murdianto, Kurniawan Kartika Ajie, Dicky Indrayana, Satria Tama, Muhammad Riyandi, Rully Desrian, dan Gianluca Rossi.
Saat kami sudah punya list final barulah bekerja lebih spesifik lagi, latihan lebih intens lagi untuk meningkatkan kualitas kiper itu sendiri, tutur Eduardo Perez.
Ravi Murdianto adalah mantan kiper Timnas Indonesia U19 asuhan Indra Sjafri, begitu pula dengan Dicky Indrayana dan Rully Desrian yang kini memperkuat Bali United. Sedangkan Satria Tama adalah kiper Persegres Gresik United, Muhammad Riyandi dari Barito Putera, dan Gianluca Rossi didatangkan dari Semarang.

nikekyrie1.org omi Sumber: Sidomi