Wolfgang Pikal Puas dengan Pemain Seleksi Timnas

nomor hk

Seleksi perdana pemain timnas senior telah dilakukan di Stadion Pakansari Kabupaten Bogor, Jawa Barat, pada 9-10 Agustus 2016 kemarin.
Tidak sulit untuk menentukan pemain yang sudah kami pantau pada seleksi gelombang pertama ini, tutur Wolfgang Pikal di Cibinong, Kabupaten Bogor, beberapa waktu lalu.
Kami sudah punya bayangan dengan performa pemain saat kompetisi dan saat kami melihat langsung penampilan mereka di seleksi kali ini, lanjut salah satu tangan kanan pelatih Alfred Riedl di Timnas Indonesia senior ini.
Ada pemain yang kami pantau saat di kompetisi kuat saat melakukan tusukan melalui sayap. Saat kami lihat secara langsung, ternyata keyakinan kami benar, tambahnya.
Wolfgang Pikal memaparkan beberapa kriteria yang telah ditetapkan jajaran pelatih untuk para pemain seleksi Timnas Indonesia tersebut. Pertama kami mau lihat kualitas pemain dan itu yang terpenting, bebernya.
Selain itu, ada kecepatan pemain, postur pemain, kecepatan berpikir di lapangan dan kemampuan pemain membaca permainan. Itu yang kami inginkan dari seleksi ini, tutup pria asal Viena, Austria, ini.
Sebanyak 24 pemain telah mengikuti seleksi gelombang pertama Timnas Indonesia. Untuk gelombang kedua yang akan digelar pada 16-17 Agustus 2016 mendatang, akan melibatkan 23 pemain lainnya.

nikekyrie1.org nomor hk Sumber: Sidomi